Rabu, 19 September 2012

about me

·


  • Nama :
anggel indra sakti
  • a.k.a:
en-jel (malaikat)
  • Jenis Kelamin : 
laki-laki
  • Usia :
19 tahun
  • pekerjaan:
mahasiswa
  • kelebihan :
  1. bisa melakukan hampir semua jenis olahraga
  2. cukup mahir dalam mata pelajaran kimia
  3. butuh waktu 2 jam untuk belajar meski ujian sekalipun
  4. Bisa melihat hal-hal yang gaib
  5. bisa belajar dimanapun meski di tempat umum
  • Kelemahan :
  1. paling gak bisa liat buku-buku bagus
  2. tofu alias tahu,kalo ngeliat pasti mau makan
  • Tinggi/Berat badan :
167 cm, 50 kg
  • Penampilan :
  1. Rambut hitam berantakan
  2. tatapan mata yang tajam
  3. style yg so simple
  • Sifat :
  1. sombong
  2. Tidak suka bersosialisasi dengan orang lain
  3. tapi sering gak jelas juga kalo lagi galau
  4. pemalas
  • Kelakuan :
  1. suka menyendiri dan menghabiskan waktu sendirian
  2. selalu menjunjung tinggi hukum dan aturan
  • Pelajaran yang disukai :
  1. Sastra
  2. kimia
  3. biologi
  • Pelajaran yang dibenci :
------nihil-------------
  • barang-barang Kesukaan :
  1. jeans
  2. tas
  3. sepatu
  4. jam tangan
  5. buku
  6. komik
  7. novel
  • makanan kesukaan :
  1. tofu
  2. permen karet
  3. lolipop
  4. coklat
  5. kopi
  • Yang dibenci :
  1. orang yang bising
  2. sok akrab
  3. buku-buku tidak bermutu
  4. orang yang gak taat dg aturan
  5. masalah yg gak penting
ctt:
aku suka dengan keunikan nama panggilan ku
pernah berfikir kalo dulu itu nama yg paling aneh sedunia huft menyebalkan >, 

tapi sekarang nama itu begitu dikenal
cukup aneh memang
... cwo dipnggil dg nama anggel dan akrab di pnggil dg sebutan enjel
hah tp sudahlah...ini anugerah buat ku....krn aku unik dan simple
aku suka perbedaan dan aku benci jika aku sama ma org laen -__-"

0 komentar:

Cari Blog Ini

Powered By Blogger

About Me

Foto Saya
anggel indra sakti
hidup dengan kebanggaan,bertarung dengan keberanian,dan mati dengan kehormatan......;;;; -kejujuran -kesetian -kedisiplinan -ketegasan membuat karakter akan menjadi bijak dan dewasa dalam menaggapi masalah....//////???
Lihat profil lengkapku

Pages

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

apa blog ini membantu?

Pengikut

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Mangekyo Sharingan